print this page Print Halaman Ini

Minggu, 19 Februari 2017

GELAR MUSYAWARAH SAKA BHAYANGKARA BANYUMAS SEBAGAI KEGIATAN TUTUP TAHUN

Purwokerto - Saka Bhayangakara Kwarcab Banyumas mengelar kegaiatan Musyawarah Saka atau disebut dengan MUSAKA tahun 2016. MUSAKA 2016 ini kegiatan terakhir sebagai penutup di tahun 2016. Musayawarah Saka Bhayangkara adalah pertemuan anggota saka bhayangkara untuk melaporkan hasil kegiatan selama 2 tahun, mengevaluasi dan merumuskan kegiatan selama 2 tahun yang akan mendatang. Musaka hayangkara kwarcab banyumas bertempat di Pendopo Sanggar Bakti Kwarcab Banyumas, Sabtu (29/12/2016).
       Kegiatan dibuka secara oleh Pamong Saka Bhayangkara Kwarcab Banyumas kak AIPDA Yusup Supriyadi, SH. Dalam Sambutannya beliau memberikan apresiasi terhadap anggota saka bhayangkara baik ranting dan cabang yang begitu antusias dalam berkegiatan selama kegiatan dan berprestasi.

 "Apresiasi kami jajaran pamong saka sampaikan kepada seluruh anggota saka, melalui pembinaan dan pembelajaran di berbagi kegiatan selama 2 tahun ini, Saka bhayangkara kwarcab banyumas yang masih dapat mempertahankan tradisi prestasi dalam kejuaran dan menjaga nama baik banyumas" katanya.
Sementara itu Ketua Saka Bhayangkara Kwarcab Banyumas mengatakan MUSAKA ini sebagai sarana menjalin persaudaraan dan selain itu juga sarana musyawarah untuk bersama- sama mengevaluasi dan merumuskan kegiatan 2 tahun yang akan datang khususnya untuk saka bhayangkara kwarcab banyumas. Dalam Musaka tahun 2016 diikuti sebanyak 40 peserta yang terdiri dari kwaran Sumpiuh, Sokaraja, Jatilawang dan Purwojati serta di hadiri juga seluruh siswa bhara polres banyumas sebagai penyerta kegiatan.
   Dalam MUSAKA saka bhayangkara kwarcab banyumas tersebut terpilih Kak Jarwanto sebagai Ketua Dewan Saka Terpilih masa bakti 2016 - 2018. Jarwanto mengungkapkan "terima kasih atas kepercayaan rekan dewan saka dan anggota jajaran banyumas semoga saya mengemban amanah ini".

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls