print this page Print Halaman Ini

Senin, 20 Februari 2017

DEWAN SAKA BHAYANGKARA KWARCAB BANYUMAS DILANTIK






     Pamong saka Bhayangkara KWARCAB Banyumas kak AIPDA yusup supriyadi melantik kepengurusan baru di dewan saka Minggu 15 Januari 2017. Pergantian kepengurusan Dewan Saka Bhayangkara merupakan pergantian kepengurusan masa bhakti 2014-2016 ke masa bakti selanjutnya 2016-2018 dengan terpilih Jarwanto dan Arindi sebagai Ketua Dewan saka bhayangkara dan wakil ketua dewan Saka Bhayangkara Polres Banyumas masa bakti 2016-2018.
  Dalam sambutanya pamong saka kak yusup supriyadi menyampaikan “dewan saka bhayangkara yang baru mampu melaksanakan tugas kedepan dengan baik dan mampu mempertahankan prestasi yang telah dicapai” pesan kak yusup supriyadi.
  Kak Jarwanto sebagai ketua dewan saka terpilih dan telah terlantik mengatakan “Terima kasih atas amanah yang di percayakan oleh saya untuk memimpin saka bhayangkara, kedepan saya bersama anggota dewan saka lainnya akan berusaha lebih baik dan berusaha untuk mempertahankan tradisi dan prestasi yang telah diukir oleh senior dewan saka yang terdahulu” kata kak Jarwanto.
    Setelah acara pelantikan tersebut kak jarwanto dan seluruh dewan saka melaksanakan foto bersama serta melanjutkan latihan rutin saka bhayangkara.
   

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls