print this page Print Halaman Ini

Selasa, 17 Mei 2016

Berlatih Tanggung Jawab dalam Pengamanan Perkemahan TKPP Racana Unsoed

Purwokerto: Racana Unsoed menggelar TKPP bagi Pramuka Penegak Se-Jawa tengah yang di mulai jumat (13/5/2016) sampai Minggu (15/5/2016) di lapangan Grendeng kegiatan tersebut di buka oleh Kak Kwarda Jateng Prof.Dr.Ir.Slamet Budi Prayitno,Msc. 
Dalam kegiatan tersebut Saka Bhayangkara diberikan tugas sebagai Keamanan perkemahan TKPP yang di pimpin oleh kak Falah Dwi Karimah sebagai KA JAGA. Falah mengatakan PAM TKPP ini berjalan menjelang ujian semester SMA/SMK meski begitu tak menghalangi kami sebagai anggota saka bhayangkara bertugas Pengamanan TKPP. "PAM TKPP ini menguji anggota untuk berlatih bertanggung jawab dan Sabar selama melaksanakan tugas pengamanan menghadapi pengujung perkemahan dan warga sekitar" Lanjut Falah.
Anggota PAM TKPP bertugas 10 personil selama 12 jam bergantian setiap harinya yang di pimpin oleh kak Falah sebagai KA JAGA danKetua Dewan Saka kak Dicki sebagai KA PAS PAM TKPP. "Semoga kegiatan dapat memberikan pengalaman berharga sekaligus wujub pengamalan anggota saka bhayangkara khususnya krida TIBMAS" Pesan kak DICKI.



 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls