print this page Print Halaman Ini

Senin, 16 Desember 2013

saka bhayangkara polres banyumas kembali berjaya



Berprestasi! Kembali Saka Bhayangkara Kwartir Cabang Banyumas menegakan langkah, memetik buah hasil pembinaan dan kerja keras mempersiapkan kontingen Pershabara (Perkemahan antar satuan karya Bhayangkara) tingkat Kwarda Jawa Tengah tahun 2013 dengan apresiasi sebagai JUARA UMUM. Dengan predikat Juara Umum dalam kegiatan serupa di tahun 2012, harapan besar berada di pundak 12 orang Putra Putri terbaik anggota Saka Bhayangkara Kwarcab Banyumas.
Berikut perolehan Kontingen Saka Bhayangkara Polres Banyumas :
Juara 1 Putera K3 Perkemahan
Juara 3 Putera Tibmas
Juara 1 puteri K3 Perkemahan
Juara 1 Puteri Tibmas
Juara 1 Puteri kentongan berirama
Juara 1 Puteri PPB Puteri
Juara 2 Puteri TKP
Bukan hasil instan yang menjadi tolak ukur prestasi kami, Proses panjang kaderisasi di Satuan Karya Bhayangkara yang tetap berjalan, terbukti dengan secara keseluruhan 100% peserta persabhara adalah Wajah baru dalam kegiatan ini. Persiapan mantap dan ketat menjelang jadwal Ujian Akhir Sekolah rekan – rekan di sekolah menengah atas dan kejuruan, menjadi salah satu tantangan kami. Berkat dukungan Orang tua peserta, Sekolah, serta Polres Banyumas, yang bersinergi dengan Kwarcab Banyumas, predikat Juara Umum siap kami antarkan ke Tanah Banyumas.
Evaluasi secara menyeluruh tentunya tetap menjadi tugas yang harus diselesaikan. Dengan beberapa mata perlombaan yang “absen” kami dapatkan, harus kembali kami tilik ke belakang proses pembinaan di Saka Bhayangkara Polres Banyumas. Semoga, prestasi ini semakin meningkatkan semangat generasi muda untuk aktif di gerakan pramuka khususnya satuan karya Bhayangkara.

copyright:dkcbanyumas-jateng.org

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls