print this page Print Halaman Ini

Minggu, 29 September 2013

TEMU DEWAN SAKA BHAYANGKARA SE-KWARCAB BANYUMAS KE-3


“SEMANGAT BARU DALAM TEMU DEWAN SAKA BHAYANGKARA SE-KWARCAB BANYUMAS KE-3”



Kegiatan Temu Dewan Saka Bhayangkara SE-KWARCAB BANYUMAS ke-3 bertempat diSumpiuh tepatnya SD Negeri sumpiuh dengat semangat baru. Temu Dewan Saka Bhayangkara SE-KWARCAB BANYUMAS adalah sebuah kegiatan pertemuan seluruh Dewan Saka Bhayangkara SE-KWARCAB BANYUMAS yang bertujuan menyatukan visi misi dewan saka bhayangkara, forum diskusi dan merencanakan agenda kegiatan bersama untuk mempererat tali silahturahmi kekeluargaan Dewan Saka Bhayangkara SE-KWARCAB BANYUMAS.

Dalam Kegiatan tersebut tepatnya tanggal 22 oktober 2013 di hadiri dari Seluruh Dewan Saka Bhayangkara dari masing-masing Kwartir Ranting dan Cabang yang berjumlah 33 orang. Selain ajang silahturahmi pada kegiatan tersebut juga sebagai sarana mengkaji kembali materi latihan yang telah di laksanakan oleh dewan saka sekaligus penyampaian materi-masteri baru seputar kepramukaandan dan kesakaan.

Kak  Yusup selaku pamong saka bhayangkara gerakan pramuka Kwartir Cabang Banyumas menyampaikan bahwa kepramukaan khususnya saka bhayangkara merupakan pramuka yang telah berupaya untuk menbangun bangsa negara sekaligus mencegah paham atau tindakan terorisme masuk ke wilayah tempat tinggalnya dengan sumber daya manusia yang  tanggap, tangguh, displin dan profesional. Dengan kegiatan saka bhayangkara ini terbukti bahwa anggota pramuka penegak dan pendega yang tergabung di dalamnya mampu menanamkan budi pekerti luhur, rasa cinta tanah air, percaya diri dan watak jiwa nasionalisme.




 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls