print this page Print Halaman Ini

Senin, 15 Februari 2016

SAKA BHAYANGKARA KWARCAB BANYUMAS GANTI KEPENGURUSAN ANTAR WAKTU

PURWOKERTO : Pamong saka Bhayangkara KWARCAB Banyumas kak yusup supriyadi melatih kepengurusan baru di dewan saka (24 Januari 2016).  Pergantian ke[engurusan Dewan Saka Bhayangkara merupakan pergantian kepengurusan antar waktu 2014-2016 dengan terpilih Ketua Dewan Saka Baru yaitu Kak Dicki Syarif Hidayat pada SIDPARKA Saka Bhayangkara Kwarcab Banyumas pada 10 Januari 2016 yang lalu.
Dalam sambutanya pamong saka kak yusup supriyadi menyampaikan “dewan saka bhayangkara yang baru mampu melaksanakan tugas kedepan dengan baik dan mampu mempertahankan prestasi yang telah dicapai” pesan kak yusup supriyadi.
Acara tersebut berjalan dengan tertib dan khidmat disertai dengan penandatangan Berita Acara dan penyerahan dan penyematan tanda jabatan. Seusai pelantikan dilanjutkan latihan rutin dengan materi pertolongan pertama dan pengenalan cara tensi oleh Poltekkes semarang.

Kak Dicki sebagai ketua dewan saka terpilih dan te;ah terlantik mengatakan “Terimkasih atas amanah yang di percayakan oleh saya untuk  memimpin saka bhayangkara, semoga dapat mengenjalankan amanah ini dengan bijaksana” kata kak Dicki.





 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls